Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Christian Suryaprawira

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Christian Suryaprawira di website Mediakonsumen.com tanggal 17 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penipuan dengan Modus Iklan Kartu Kredit Unlimited Kredivo di Instagram“. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Christian Suryaprawira melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai informasi yang disampaikan, perihal pengajuan Flexi Card hanya dapat dilakukan pada aplikasi Kredivo.

Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Christian Suryaprawira masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penipuan dengan Modus Iklan Kartu Kredit Unlimited Kredivo di Instagram

Kejadiannya pada tanggal 5 Oktober 2022 pukul 17.40 WIB. Berawal dari saya lihat iklan kartu kredit unlimited Kredivo di Instagram...
Baca Selengkapnya