Kategori: Tanggapan

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Novida

Terima kasih atas surat pembaca yang disampaikan oleh ibu Novida di Media Konsumen tanggal 22 Oktober 2022 dengan keluhan “Penambahan Tenor Pinjaman Indodana Akibat Terlambat Pembayaran“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Novida.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami dari Indodana telah menghubungi ibu Novida pada 25 Oktober 2022 dan memberikan penjelasan terkait permasalahan yang disampaikan oleh ibu Novida bahwa ada syarat ketentuan program promo yang berlaku adalah memang apabila ada keterlambatan tagihan maka akan dikenakan tambahan tenor 1 bulan tagihan. Permasalahan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Kami juga telah melakukan edukasi kepada ibu Novida untuk kedepannya dapat memahami dan memastikan syarat dan ketentuan program promo yang digunakan.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penambahan Tenor Pinjaman Indodana Akibat Terlambat Pembayaran

Pada tanggal 14 Juni saya melakukan pembelian handphone di Erafone Buaran dan disarankan menggunakan cicilan 0% Indodana sebesar Rp5.700.000 dan...
Baca Selengkapnya