Tanggapan Telkom Regional 1 Sumatera untuk Bapak Tulus

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama Bapak Tulus H Lumban Gaol, Medan-Sumatera Utara, berjudul “IndiHome Tidak Menepati Janji Penagihan” di Media Konsumen (24/10/2022).

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam pelayanan Telkom. Tim Kami dari Petugas Indihome sudah melakukan edukasi ulang atas pola Pembayaran INDIHOME serta memberikan pemotongan tagihan periode Oktober 2022 kepada Bapak Tulus H Lumban Gaol. Dengan catatan setelah pemahaman pelanggan atas pola Pembayaran dan Penagihan INDIHOME ke depan tidak telat lagi membayar tagihan setiap bulannya. Dan pelanggan telah menyampaikan terima kasih atas respons pelayanan PT Telkom di area Medan – Sumatera Utara.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaan Bapak Tulus H Lumban Gaol yang telah memilih layanan internet dari PT. Telkom Indonesia.

Hormat kami,

Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. Prof. H. M. Yamin No.2
Kota Medan, Sumatera Utara 20236

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Tidak Menepati Janji Penagihan

Saya pelanggan IndiHome dengan nomor ID: 111217071193. Bulan Agustus saya telat membayar hingga 2 bulan. Bulan September, pihak IndiHome datang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional 1 Sumatera untuk Bapak Tulus

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional 1 Sumatera untuk Bapak Tulus

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
3