Pengiriman Kartu Kredit Tambahan Bank BRI

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sehat untuk kita semua.

Per hari ini tanggal 24 Oktober 2022, saya Reza Andika Oktari ingin menanyakan perihal pengiriman kartu kredit supplement atau tambahan Bank BRI. Sedari tanggal 08/09 Oktober 2022, status di aplikasi kartu tambahan “On Deliver“, yang artinya sudah dalam pengiriman. Akan tetapi sampai tanggal 24 hari ini saya belum menerima 2 kartu tambahan tersebut.

Saya pun sudah menghubungi beberapa kali Call Center BRI. Saya mohon kepada pihak yang terkait, yaitu Bank Rakyat Indonesia selaku penerbit Kartu Kredit Utama serta Kartu Tambahan yang saya ajukan, tolong segera diproses dan ditindaklanjuti proses On Deliver kartu kredit supplement saya. Karena saya sudah ditanya beberapa kali oleh orang yang ingin menggunakan kartu kredit tambahan tersebut (orang tua dan sepupu saya sendiri), atas dasar tanggung jawab saya sebagai pemilik utama kartu kredit Bank BRI.

Sekali lagi, saya mohon kepada pihak yang terkait untuk memproses pengiriman beberapa supplement (tambahan) kartu kredit BRI saya. Dengan segala hormat, saya ucapkan terima kasih.

Sekian. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Reza Andika Oktari
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Reza Andika Oktari

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Tambahan Bank BRI

  • 26 Oktober 2022 - (10:29 WIB)
    Permalink

    Dari pengalaman kalo dapet keterangan deliver tetep sudah diproses banknya si, tinggal nunggu kurir ke alamat yg didaftarin & ngikutin prosedur sesuai jangka proses kirim, jadi bisa telp call center lagi buat tanya laporannya jadi gak perlu repot up media ?

  • 26 Oktober 2022 - (10:47 WIB)
    Permalink

    Mungkin bisa dipastikan lagi alamat yg kedaftar udah sesuai dan lengkap atau belum. Biasanya kalau kendala delivery itu karena alamat kurang lengkap. Kalau lengkap pasti cepet sih pengirimannya. Semoga segera sampai ya kartunya, soalnya promonya banyak. hehehe

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Tambahan Bank BRI

oleh REZA OKTARI dibaca dalam: 1 menit
3