Kategori: Tanggapan

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Karyanto Amat

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Karyanto Amat pada tanggal 26 Oktober 2022 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Proses Upgrade Paket Layanan Biznet Merugikan Saya Sebagai Konsumen”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Untuk menindaklanjuti masalah yang disampaikan Bapak Karyanto, tim Biznet telah berhasil menghubungi pelanggan kembali dan menjelaskan mengenai proses upgrade layanan Biznet Home yang diinginkan oleh pelanggan. Dan saat ini, layanan Internet yang digunakan pelanggan yaitu Biznet Home Internet 1B juga sedang dalam proses untuk di-upgrade menjadi paket layanan Biznet Home Internet 1C. Selain itu, kami juga akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan, serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk aktivitas digital di rumah.

Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet Home, silakan menghubungi Biznet Home Care di 1500933, email ke home_care@biznetnetworks.com, atau melalui live chat di biznethome.net.

Hormat kami,

Corporate Communication Biznet
Gedung Midplaza 2 lantai 15 (Kantor Biznet)
Jl. Jendral Sudirman kav 10-11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Proses Upgrade Paket Layanan Biznet Merugikan Saya Sebagai Konsumen

Kepada yang terhormat Pimpinan Biznet Home, Saya adalah pelanggan Biznet dengan nomor pelanggan 1100000179826 sudah berlangganan Biznet sejak tahun 2021...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas repondnya yang cepat. Sudah mengirim surat soal solusi dari biznet ini tapi masih dalam proses verifikasi dari mediakonsumen