Surat Pembaca

Akun My Poin Indomaret Kena Blokir

Untuk team My Poin Indomaret, tolong diperhatikan betul atas keluhan/komplain konsumennya, jangan gunakan bot terus untuk merespons komplain konsumennya.

Akun my poin Indomaret saya 0895351930*** pada Senin, 10 Oktober 2022, kena blokir dan saya ada komplain di emailnya/customer service, jawabannya tunggu sampai 1×24 jam baru bisa dibuka/diaktifkan kembali.

Besoknya, besoknya, dan besoknya dan hari-hari selanjutnya sampai hari ini Jumat, 28 Oktober 2022 akun saya masih terblokir. Dikomplain lagi, komplain lagi dan komplain lagi masih saja tetap terblokir. Rupanya yang menjawab/membalas email saya bot, team my poin Indomaret sungguh mengecewakan.

Sekarang saya menunggu tanggapan team my poin Indomaret, bagaimana responsnya terhadap keluhan/komplain konsumennya.

Fendi Nurhadi
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Indomaret atas Tulisan “Akun My Poin Indomaret Kena Blokir”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Sehubungan dengan pemberitaan Media Konsumen pada tanggal 28 Oktober 2022 berjudul “Akun My Poin Indomaret...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • TS tidak menjelaskan apa yang terjadi dan apa yang dilakukan TS sebelum poinnya diblokir. Di SS disebutkan mengenai aktivitas tidak normal atau menyalahi S&K. Cuma aduan tanpa bukti-bukti catatan riwayat penggunaan poin dan transaksi terakhir sebelum di blokir, surat pengaduan ini cuma halu, se-halu pemilik gerai ponsel pengutil coklat.