Surat Pembaca

Terima Kasih Samsung dan Media Konsumen: Kendala Pink Line Galaxy S20+ Akan Segera Tuntas

Dengan hormat,

Terima kasih kepada Media Konsumen atas penerbitan surat pembaca dengan judul “LCD Samsung Galaxy S20+ muncul pink line pasca update software” pada 26 Oktober 2022. Surat pembaca tersebut dapat dilihat pada link di bawah ini :

Sebagai tindak lanjut, pada hari yang sama pula Samsung Service Center (SSC) telah menghubungi saya dan kami mendiskusikan jalan keluar yang terbaik atas kendala tersebut.

Berkat dukungan layanan purna jual Samsung yang sangat baik serta Team SSC yang gercep, profesional, handal dan ramah akhirnya kendala unit Galaxy S20+ saya dipastikan akan segera dituntaskan.

Terima kasih dan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada Samsung dan Media Konsumen. Sukses selalu ke depannya.

Hormat saya,

AJ Ikhwanto
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

    • Saya punya samsung s20 ultra juga seperti itu, habis update sofware muncul garis pink di hp nya, saya sempat bawa ke service center samsung di itc bsd dibilang garansi sy sdh habis kl mau diperbaiki dikenakan biaya 3 juta an, waktu itu sy sempat komplain tp ternyata ngga ditanggapi, sekarang malah garisnya makin lama makin banyak, sudah muncul 5 garis pink line, benar2 kecewa sama samsung, sy beli di bulan Desember 2020, pemakaian blm ada 2 tahun sudah rusak tanpa terjatuh, hanya karena gara2 update sofware doang

  • Biasalah kl dah keluar di MK baru gercep n tiba2 gratis...kl ngga lewat MK,hrs bayar stgh harga lcd nya yg harganya lumayan...salut sm power of MK?

    • Seingat saya yang kena green line awalnya ga mau bayar trus nulis di mk dan akhirnya tetap harus bayar

  • Harusnya dijelasin solusinya gimana, misalkan bayar, harus bayara berapa dan apa saja yang diganti

  • Hahaha!
    Surat klarifikasi tapi belum pasti? Masih berkutat dengan janji bukan bukti? Korban yang ngeluh, korban pula yang tulis hak jawab?

    BASI.

  • tidak dijelaskan hasil diskusinya bagaimana....kemungkinan masih sama seperti yang lainya kena 50%.
    saya juga punya s20 ultra kasusnya green gt bawa ke service center karena tidak garansi kena 4jt,padhl sudah dijelasin karena update sofware tapi ttp harus bayar sgitu.
    ganti hp baru dah 4 juta akhirnya daripada bnrin.