Surat Pembaca

Kirim Uang via Aplikasi DANA, Keterangan Sukses tapi Rekening Penerima Tidak Menerima Dananya

Pada tanggal 22 Oktober 2022, saya melakukan pengiriman uang sekitar pukul 00.14 melalui aplikasi DANA. Ternyata uang tidak masuk ke rekening penerima. Awalnya saya berpikir memang ada gangguan, tapi ternyata setelah menunggu 1×24 jam, dana tidak juga diterima dan yang bersangkutan pun tidak menerima apa pun.

Saya sudah coba lapor ke kontak pelaporan DANA, tapi hingga kini tidak ada respons apa pun. Mereka hanya menjawab menggunakan template, tanpa memberikan solusi ataupun memberikan estimasi penyelesaiannya!

Tidak ada kontak yang bisa dihubungi dan pelayanannya sangat lambat dan sangat buruk!! Walaupun uang tidak seberapa, setidaknya tingkatkanlah pelayanan dan tanggung jawab kalian dalam menangani hal-hal seperti ini. Tidak adanya kontak darurat yang bisa dihubungi, sangatlah susah untuk menanyakan hal apa pun!

Rangga Permana Putra Satria
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Sama saya juga ngalamin kasus kaya gitu. Nilainya sih mungkin bagi kebanyakan orang tidak seberapa tapi bagi saya yang cuma honorer sangat berarti. Pengaduan.juga belum ada respon