Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Sudah Sebulan Tidak Kunjung Sampai

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya menulis surat pembaca perihal keluhan pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga. Pada tanggal 20 September 2022, saya mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga, dengan jenis kartu Octo Card dan Wave n Go Plastic REG. Pengajuan disetujui pada hari yang sama.

Pada tanggal 29 September 2022, ada SMS dari CIMBNIAGA, bahwa kartu kredit saya belum terkirim karena alamat kurang jelas. Pada hari yang sama saya mengajukan perubahan alamat dengan nomor laporan: CBGRE290922003324 dan nomor laporan: CBREC290922003350 tentang pengiriman ulang.

Pada tanggal 6 Oktober 2022 saya mendapatkan SMS dari CIMBNIAGA bahwa perubahan data saya berhasil. Tanggal 12 Oktober 2022 saya mendapatkan SMS lagi dari CIMBNIAGA bahwa pengiriman kartu saya gagal karena alamat kurang jelas.

Pada hari yang sama saya mengkonfirmasi kepada CS CIMB Niaga via Octo Mobile dengan nomor laporan CBGRE121022001917. Kemudian  diinformasikan akan dikirim ulang kartu kredit ke alamat sesuai data yang diberikan dengan estimasi 7 hari kerja sudah diterima.

Pada tanggal 17 Oktober 2022 saya kembali mendapatkan SMS dari CIMBNIAGA pengiriman kartu kredit saya tidak berhasil terkirim karena alamat kurang jelas. Padahal perubahan data alamat telah lengkap. Mohon kepada PT Bank CIMB Niaga dapat membenahi sistem pelayanan pengiriman kartu kreditnya supaya lebih baik.

Terima kasih.

Dedy Kurniawan
Pariaman, Sumatera Barat


Update (9 November 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Bank CIMB Niaga sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Dedy Kurniawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Dedy Kurniawan yang berjudul “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Sudah Sebulan Tidak Kunjung Sampai”...
Baca Selengkapnya

Komentar