Kategori: Tanggapan

Tanggapan Lanjutan dari Danamon atas Surat Bapak Harjo Basuki terkait Reward Voucher Danamon Grab

Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Harjo Basuki melalui redaksi mediakonsumen.com, 24 Oktober 2022 keluhan dengan judul ”Reward Voucher Grab dari Promo Kartu Kredit Danamon Grab Belum Diterima” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Bapak Harjo Basuki secara langsung tanggal 26 Oktober 2022 dan 28 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan oleh nasabah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Harjo Basuki yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Reward Voucer Grab dari Promo Kartu Kredit Danamon Grab Belum Diterima

Salam hangat Media Konsumen. Perkenalkan nama saya Harjo Basuki. Saya pemegang kartu kredit Danamon Grab VISA Platinum (walau embel-embel Platinum,...
Baca Selengkapnya