Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Ratih Pratiwi

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 30 Oktober 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Ratih Pratiwi di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala yang dialami, kami telah melakukan pemeriksaan kepada pihak maskapai dengan hasil bahwa permintaan reschedule tidak dapat terpenuhi karena penerbangan tanggal 02 November 2022 sudah tidak tersedia atau full book. Sebagai bentuk penyesalan dan permohonan maaf kami atas kendala yang dialami, kami memberikan kompensasi gift voucher kepada sobat tiket Ratih.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh sobat tiket Ratih dan akan memperbaiki untuk tidak terjadi di kemudian hari. Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Ratih yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Ratih dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Wisma Barito Pacific II, Jl. Letjen S. Parman No. Kav. 60, Slipi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Berhasil, tapi E-tiket Tidak Kunjung Diterbitkan dan Mendadak Infonya “Full Book”

Terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memberikan saya kesempatan untuk menerbitkan surat saya. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Ratih Pratiwi

  • 19 Desember 2022 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Halo Ibu Ratih Pratiwi.
    Saya Elok.
    Setelah saya baca artikel Ibu, saya jadi takut juga mengalami kejadian yang sama.
    Kami memesan dari Tiket.com untuk keberangkatan ke Jepang menggunakan Maskapai Royal Brunei, karena sesuatu hal, kami tidak bisa berangkat, sy sudah coba reschedule tiket tapi Royal Brunei ini untuk weekend kantornya tutup, kami tunggu sampai di weekday, yaitu senin. Dan itupun kami menunggu dari jam 09.00wib baru dapat respon dan diminta untuk payment jam 12.00wib. Dan sampai saat ini jam 17.30wib kami belum juga mendapatkan tiket terbaru kami, sedangkan keberangkatan dini hari besok. Saya takut kejadiannya seperti Ibu Ratih. Karena klopun sama. Kerugian kami sangat besar, bukan hanya nilai tiket yg puluhan juta, tapi juga lainnya sudah kami persiapkan jauh² hari. Tolong sekali untuk Tiket.com beri kepastian untuk konsumennya yang jelas, jangan menggantung seperti ini, karena sejak awal pemesanan juga kami mempercayakan Tiket.com
    Berikan feedback yang baik juga untuk konsumen Tiket.com

  • 6 Agustus 2023 - (06:54 WIB)
    Permalink

    Pengalaman yg sama yg sy alami terhdp pelayanan tiket.com. kronologisnya, sy pesan tiket pesawat dg maskapai Batik Air tujuan bandara Halim Perdana Kusuma JKT. Sy sdh pesan & mndptkn ID Order srta kode pembayaran yg saat itu sy bayar via gerai Indomaret. Di aplikasi tiket.com dinyatakan sudah berhasil, tp TIDAK ADA pesan sama sekali di “You Orders”. Malah muncul pesan “menunggu pembayaran”, smntra sy sdh melakukan pembayaran. Bukti pembayaran dr Indomaret sdh sy terima & ada notif jika dlm waktu 30 menit blm menerima konfirmasi e-tiket hubungi WA atau CS dg nomor yg tertera. Sy hubungi berkali2 namun nomor yg anda tuju salah & nomor 1 lg berada diluar jangkauan. Sy chat via WA tp tdk ada respon,meskipun sy sdh berikan bukti2nya. Yg sy heran,pesan di you orders tdk ada,notif id orders hilang. Mlm’y masuk email yg dimnta utk mnunggu waktu sekian hari utk bs refund. Solusi yg buang waktu & energi saya pikir. Terus terang sy jg mengalami kerugian uang,waktu,tenaga. Sy bukan org berduit,hanya kebetulan ada dana utk order tiket pesawat Krn sy butuh waktu cepat utk sampai ke tujuan di sebabkan ada hal urgent yg hrs saya selesaikan secepatnya. DIHARAPKAN ETIKA BAIK DARI PIHAK TIKET.COM utk LBH memperhatikan pelayanan thdp hak2 konsumen. Jelas ini hanya pekerjaan sia2 Krn sy sdh jauh2 hari merencanakan perjalanan ini. Terimakasih.

  • 8 Agustus 2023 - (14:19 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami pengalaman yang sama,
    Tanggal 5 Agustus 2023 saya melakukan pembelian tiket pesawat di tiket.com untuk penerbangan Palembang – Jakarta dengan maskapai Pelita Air.
    Saya melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit dan sudah berhasil dengan status Tertagih di aplikasi mobile banking.
    Tapi di You Orders tidak muncul pesan sama sekali begitupun tidak ada pesan di whatsapp yang saya terima.
    Saya sudah email ke cs@tiket.com menyampaikan keluhan saya, sampai saat ini tidak ada balasan. Kedepan saya akan berpikir lagi untuk melakukan pembelian tiket pesawat dan hotel di tiket.com karena tidak ada itikat baik untuk menyelesaikan permasalahan yang saya alami.
    Terima kasih

  • 8 Agustus 2023 - (16:40 WIB)
    Permalink

    Dear sobat tiket,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamaan yang dialami oleh sobat tiket. Tim kami telah mengatasi kendala tersebut dan saat ini sistem kami telah kembali normal. Bagi sobat tiket yang terdampak, tim Customer Care kami akan membantu proses refund.

    Sobat tiket dapat menghubungi langsung Customer Care 24 jam tiket.com melalui kontak di bawah ini:
    WhatsApp chat: 0858 1150 0888
    email: cs@tiket.com

    Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

  • 16 April 2024 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Saya mendapatkan pengalaman buruk terkait saya membeli tiket pada hari senin,15 April 2024 dengan pembelian tiket padang tujuan makassar dengan harga 3 juta 450 ribu rupiah,saya sudah melakukan pembayaran dan sudah ada buktinya tetapi e-ticket saya tidak kunjung diterbitkan,saya sudah menghubungi cs tiket.com tetapi balasanya hanya disuruh menunggu terkait nomor pengaduan telah didapatkan,tetapi sudah lebih 10 jam proses refund dari maskapai belum juga dicairkan,ini sangat merugikan saya karna tiket ini menyangkut dengan sekolah saya yang sangat berdampak besar bagi saya,mohon etikat baiknya tiket.com karna dari kemaren belum diberikan titik terang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Ratih Pratiwi

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
5