Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Apriandi Pratama

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Apriandi Pratama alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 1 November 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Bank Sebesar BRI Tidak Mempunyai Stok Kartu Debit?”, kami sampaikan bahwa kartu ATM sudah Bapak terima tanggal 2 November 2022 dan BRI sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik. Bapak juga telah melakukan update di kolom komentar.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bank Sebesar BRI Tidak Mempunyai Stok Kartu Debit?

Saya Apriandi Pratama, ingin menyampaikan perihal pengajuan pembuatan rekening BritAma Pro Mastercard melalui website BRI. Setelah serangkaian proses yang telah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Masukkan kepada BRI, klu memang ada kenapa tdk langsung diberikan lada saat pengajuan ATM ya kenapa harus dimasukkan ke media sosial dulu baru diberikan?
    Terima kasih

    • Assalamualaikum buk.selamat siang perkenalkan nama saya Erik dari Blitar jatim.sebeluk nya saya ingin tau kenapa card b BRI saya kog belum keluar.
      Saya bulan 12 kemaren membuka rekening baru di KCP Tg Belit kecamatan Jujuhan kabupaten Muaro Jambi.
      Sampe sekarang belum keluar saya tanyakan kata nya card nya habis.
      Kog bisa bank sebesar BRI milik negara kog kehabisan kartu.
      Kata teler nya sekarang memakai app brimo
      Dan pertanyaan saya,tidak semua org bisa memakai semartphone termasuk org tua ...
      Dan terkadang kendala sinyal dsb

  • Berapa lama stok kartu debit ada dan di mana saja yg tersedia karena hingga kini saya pun masih cari kantor BRI yg punya stok. Dr kelapa gading, sunter sampai cabang priok kosong kata sekuriti. Klo ga siap beralih pelayanan seperti bank yang lain ga usah ikutan pake digital.bank lain yg plat merah aja kartu ATM selalu ada malah di kirim via expedisi tp m-banking juga jalan.

  • Kartu ATM saya rusak sudah dari bln januari setiap x minta penggantian alasannya sama stok ATM belum tersedia dan saya di sarankan transaksi di teler, akhirnya dengan rada emosi kartu atm tersebut saya gosonkan di lantai beberapa x dan saya masukan lagi ke mesin, eh ternyata bisa di digunakan, saran saya kalu kartu atmnya dak bisa di gunakan coba bersikan cipnya

  • Saya sudah tiga kali bolak-balik dari rumah ke bank bri. Tetapi tidak mendapat kartu ATM. jangankan itu, bahkan membuat BRIMO pun gangguan terus menerus. Tolong lah kalaupun tak ada stok kartu, minimal beri fasilitas WI-FI juga.

  • Selamat pagi, terima kasih atas responnya, saya juga salah satu nasabah yg harus berjibaku menunggu kartu atm bri.
    Bapak pimpinan BRI yg terhormat, manajemen BRI yg bapak pimpin sudah banyak membuat susah masyarakat, hati hati bapak, semua tindakan kita akan mendapatkan balasan kelak. Kalau memang bisa di permudah kenapa harus di persulit, dengan manajemen bapak mempermudah urusan orang lain maka seluruh karyawan bank bri juga akan mudah dalam segala urusannya dan itu akan menjadi ladang amal bapak sebagai pimpinan. Mohon maaf bukan menggurui tetapi hanya saling mengingatkan sesama umat manusia yg di takdirkan untuk menjadi kholifah di bumi ini.
    Terima kasih