Akun DANA “Suspicious”

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon bantuan dari pihak terkait pemilik/perusahaan aplikasi DANA, terkait keluhan saya:

  • Tanggal 1-2 November 2022, saya gagal transfer ke sesama pengguna aplikasi DANA.
  • Tanggal 2 November 2022, saya logout dan update versi terbaru aplikasi DANA serta pembersihan cache aplikasi. Akan tetapi saya tidak bisa login dan harus menghubungi CS DANA.
  • Tanggal November 2022, saya terhubung dengan CS DANA lanjut via email DANA Care untuk syarat-syarat pemulihan dan sudah saya kirimkan semua persyaratan tersebut. Namun tidak ada balasan/keterangan lebih lanjut. Sampai sekarang keluhan saya masih belum ada kepastian dari pihak DANA.

Pertanyaan saya:

  1. Kenapa sampai sekarang saya masih tidak bisa login di aplikasi DANA (versi terbaru 2.24.1) dan masih harus menghubungi CS?
  2. Kenapa akun DANA saya dicurigai sepihak tanpa ada pemberitahuan baik telepon, SMS atau email? Sedangkan transaksi saya per-bulan tidak sampai Rp1 juta.

Kepada pihak DANA, mohon bantuannya untuk menyelesaikan permasalahan ini. Meskipun kecil jumlah uang yang ada di DANA, tapi itu berarti buat keluarga saya. Sebelumnya dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak terkait. Kepada tim redaksi Media Konsumen, semoga semakin maju dan sukses untuk ke depannya.

Ari Utami
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA Terhadap Surat Ibu Ari Utami

Jakarta, 7 November 2022 Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap surat pembaca Media Konsumen, “Akun DANA...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Lebih baik uang simpan di bank,transfer pakai bi fast,kena admin 2500 tapi tdk pusing