Kategori: Tanggapan

Tanggapan Erajaya Group: Bapak Steven Telah Menerima Voucer MyEraspace

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Steven dari Medan, Sumatera Utara, pada mediakonsumen.com tertanggal 5 November 2022 berjudul “Promo Eraspace iPhone 14 Pro Max Tidak Diberikan“, izinkan kami untuk memberikan tanggapan atas surat tersebut:

Kami telah menghubungi Bapak Steven untuk dan memastikan bahwa pelanggan yang bersangkutan telah menerima voucer MyEraspace dengan nilai sesuai syarat dan ketentuan pembelian. Bapak Steven telah menerima penjelasan kami dan memberikan respon yang positif.

Dengan ini permasalahannya telah terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaannya dengan berbelanja di jaringan toko Erajaya Group. Kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Bapak Steven akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan toko kami.

Customer Service Erajaya dapat dihubungi pada jam 9.00-18.00 (Senin-Jumat) dan jam 9.30-15.00 (Sabtu) melalui e-mail customercare@erajaya.com, WA dengan nomor 081290777722 atau telepon ke 1500372

Terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Didit Putra Erlangga
Corporate Communications Manager Erajaya Group
Erajaya Plaza – Jl Bandengan Selatan no. 19-20, Pekojan
Jakarta Barat 11240 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Promo EraSpace iPhone 14 Pro Max Tidak Diberikan

Selamat Siang Bapak/Ibu, Pada tanggal 28 Oktober 2022, pukul 00:38:58 saya melakukan pemesanan iPhone Pro Max 256GB Deep Purple di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih kepada erajaya group atas respon yang cepat atas permasalahan saya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada media konsumen karena sudah membantu saya untuk menyampaikan masalah ini ke erajaya group. Terima kasih kepada teman-teman lain yang sudah memberikan komentar dan dukungan terkait permasalahan tersebut.
    Sukses terus erajaya group dan mediakonsumen.

Penulis
Didit Putra Erlangga