Kategori: Tanggapan

Tanggapan First Media atas Surat Ibu Imelda Kristanti

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Imelda Kristanti pada 27 Oktober 2022 berjudul, “Paket First Media Tidak Sesuai Penawaran, “Downgrade” tapi Biayanya Dinaikkan dan Pakai Modem/Router Bekas”, dengan ini dapat kami sampaikan bahwa:

  1. Kami telah menghubungi pelanggan pada 2 November 2022 untuk menyampaikan perihal downgrade paket layanan First Media yang diajukan oleh pelanggan telah diproses dan paket sebelumnya bisa dinikmati efektif per 7 November 2022, menyesuaikan periode akhir billing cycle pelanggan.
  2. Sehubungan dengan upaya optimalisasi layanan yang First Media lakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan, perangkat yang saat ini pelanggan gunakan telah disesuaikan berdasarkan sistem pada layanan First Media. Sehingga, apabila pelanggan menggunakan perangkat sebelumnya, maka pelanggan tidak dapat menikmati layanan First Media dengan optimal. Selain itu, perangkat tersebut juga telah lebih dulu melalui pengecekan untuk memastikan perangkat berfungsi dengan baik sebelum digunakan oleh pelanggan.
  3. Berdasarkan komunikasi yang kami lakukan di tanggal tersebut di atas, Ibu Imelda Kristanti menyatakan telah menerima penjelasan dan solusi yang kami berikan dengan baik.

Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket First Media Tidak Sesuai Penawaran, “Downgrade” tapi Biayanya Dinaikkan dan Pakai Modem/Router Bekas

Saya pelanggan First Media. Bulan September yang lalu, saya dihubungi oleh First Media, ditawarkan upgrade paket dari Family ke Family...
Baca Selengkapnya