Sudah Bayar Tagihan Tunaiku, tapi di Aplikasi Tidak Ter-update dan Muncul Tunggakan

Yth. Media Konsumen dan Pihak Bank Amar Aplikasi Tunaiku. Saya sudah membayar tagihan saya pada tanggal 3 November 2022 atau satu hari sebelum jatuh tempo, tapi pada Aplikasi tidak ter-update dan muncul tunggakan.

Saya sudah mencoba hubungi CS bank Amar via email dan jawabannya pembayaran saya sudah diterima oleh Bank Amar. Namun pada hari Senin tanggal 7 November 2022 saya masih ditagih oleh pihak penagih dari Bank Amar.

Saya selalu berusaha untuk membayar tagihan saya tepat waktu. Saya mohon jika memang ada masalah pada sistem di Bank Amar, jangan sampai ini nantinya membuat masalah bagi saya atau mempersulit saya. Saya tunggu respons dari Bank Amar. Terima kasih.

Rini Rostiana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Rini Rostiana

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi dan saran yang Ibu Rini Rostiana sampaikan. Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sudah Bayar Tagihan Tunaiku, tapi di Aplikasi Tidak Ter-update dan Muncul Tunggakan

  • 9 November 2022 - (10:15 WIB)
    Permalink

    tunaiku emang begitu dia update datanya ga langsung masuk kadang 3 hari baru masuk data pembayarannya makanya di S&K di kontrak nya ada ketentuan bayar sebelum 3 hari jatuh tempo agar data pembayaran bisa diupdate dan ga kena denda

    1
    2

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayar Tagihan Tunaiku, tapi di Aplikasi Tidak Ter-update dan Mun…

oleh Rini dibaca dalam: <1 menit
2