Surat Pembaca

Transfer DANA “Pending”

Tanggal 07 November 202,2 saya mentransfer uang sejumlah Rp3.500.000 dari akun DANA saya ke rekening Bank Permata. Namun status di aplikasi tertera “pending“. Saya mencoba menghubungi call center, tapi selalu sibuk, begitu pula saat saya menghubungi via WhatsApp.

Saya coba email, DM IG, komen IG  sampai twitter, tapi hanya dibalas template oleh bot. Setelah saya baca komentar di medsos, ternyata banyak pelanggan yang mengeluhkan hal yang sama. Namun sayangnya pihak DANA seolah-olah lepas tanggung jawab, dengan tidak memberikan penjelasan pada pelanggan.

Saya minta transfer segera diproses hingga berhasil atau tolong uang saya dikembalikan secepatnya. Karena sampai detik ini saya menulis surat, status transfer masih pending.

Shelli Rachel Mei Gloria
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA Terhadap Keluhan Ibu Shelli Rachel

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Shelli Rachel Mei Gloria dengan judul “Transfer DANA...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • DANA lagi. tolong OJK mereview DANA, setidaknya mewarning DANA utk segera memperbaiki system mereka.

  • Saya membayar tagihan kartu kredit melalui aplikasi dana dan struk menyatakan transaksi BERHASIL, saya tunggu 3 hari setelah transaksi, dana belum masuk ke rekening, sampai sekarang hari ke 10 masih belum masuk ke pembayaran. Dana lagi bermasalah banyak kasus ini.