Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA Terhadap Keluhan Ibu Shelli Rachel

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Shelli Rachel Mei Gloria dengan judul “Transfer DANA “Pending”

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Shelli yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 9 November 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun kendala yang dialami dari transaksi tersebut, dapat kami informasikan bahwa transaksi gagal dan salodo telah dikembalikan ke akun DANA Ibu Shelli pada tanggal 10 Nov 2022, seperti yang telah kami informasikan kepada Ibu melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Shelli yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transfer DANA “Pending”

Tanggal 07 November 202,2 saya mentransfer uang sejumlah Rp3.500.000 dari akun DANA saya ke rekening Bank Permata. Namun status di...
Baca Selengkapnya