Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Zaenal Alfa

Menanggapi keluhan Zaenal Alfa di Redaksi Media Konsumen tanggal 6 Agustus 2019 dengan judul “Modus Penipuan Mengatasnamakan Staf Dana Rupiah di Facebook” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa pembayaran resmi hanya dapat dilakukan melalui Virtual Akun yang di dapatkan dari aplikasi DanaRupiah. Diluar itu, besar kemungkinan bahwa ada pihak yang berpura pura menjadi staff DanaRupiah.

Terkait kejadian yang menimpa bapak Zaenal Alfa, kami menyarankan agar melakukan pelaporan terkait kepada pihak berwajib agar dapat di proses secara hukum.

Kami juga menyarankan agar bapak Zaenal Alfa dapat menghubungi Customer Service kami di 021-39700100 dan berkoordinasi terkait musibah yang di alami, agar dapat mengajukan restrukturisasi atas pinjaman yang berjalan saat ini.

Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Modus Penipuan Mengatasnamakan Staf Dana Rupiah di Facebook

Beberapa waktu yang lalu saya sedang butuh dana untuk keperluan sehari-hari. Iseng saya buka Facebook, lalu saya menemukan nomor dalam...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Zaenal Alfa

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
0