Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Chita Aprilianti

Menanggapi keluhan Ibu Chita Aprilianti di Redaksi Media Konsumen tanggal 17 April 2020 dengan judul “Bunga dan Denda, Serta Biaya Perpanjangan yang Besar dari DanaRupiah” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami telah memberikan keringanan terhadap seluruh tagihan Ibu Chita Aprilianti dengan memberikan keringanan pembayaran denda, dan besar harapan kami agar Ibu Chita Aprilianti dapat melakukan pelunasan terkait seluruh tagihan yang berjalan saat ini setelah dilakukan keringanan pembayaran denda pada sistem kami.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bunga dan Denda, Serta Biaya Perpanjangan yang Besar dari DanaRupiah

Assalamualaikum, Saya mempunyai tunggakan di DanaRupiah dengan no HP 08151796XXXX atas nama Chita Aprilianti. Tagihan baru telat 1 hari pihak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Chita Aprilianti

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
0