Kategori: Tanggapan

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Heni Yatie

Menanggapi keluhan Ibu Heni Yatie di Redaksi Media Konsumen tanggal 19 Mei 2018 dengan judul “Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami hanya menghubungi kontak daurat yang dicantumkan Ibu Heni Yatie. Kami telah memberikan keringanan pembayaran denda atas tagihan yang berjalan saat ini. Besar harapan kami agar Ibu Heni Yatie dapat melakukan upaya pelunasan terkait pinjaman yang berjalan saat ini.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Fintech DanaRupiah yang Semakin Meresahkan

Selamat siang. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya disediakan media ini. Langsung ke pokok masalah saja. Saya ada pinjaman ke DanaRupiah,...
Baca Selengkapnya