Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Vhina

Menanggapi keluhan Ibu Vhina di Redaksi Media Konsumen tanggal 23 Mei 2018 dengan judul “Penagihan Pinjaman Online DanaRupiah Melanggar Privasi” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami hanya menghubungi kontak darurat yang dicantumkan Ibu Vhina. Kamipun mengkonfirmasi telah memberikan keringanan pembayaran denda atas tagihan yang berjalan saat ini. Besar harapan kami agar Ibu Vhina dapat melakukan pelunasan atas tagihan yang berjalan saat ini.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Pinjaman Online DanaRupiah Melanggar Privasi

Saya ada pengalaman dengan salah satu pinjaman online DanaRupiah, yang mana mereka mengirim SMS ke teman-teman saya untuk menagih pembayaran....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Vhina

  • 6 Maret 2024 - (22:23 WIB)
    Permalink

    Sungguh meresahkan Aplikasi DanaRupiah Ini, Meneror hingga telepon kantor dan menyebarkan data perihal itang Pinjol, setelah diklarifikasi, ternyata pihak DanaRupiah Tidak Bisa memberikan Bukti Atas Hutang yang jelas. Mohon ditindak lanjuti dengan hukum yang berlaku. Pelanggaran atas privacy dan peneroran kepada orang lain tanpa kejelasan. AFPI, OJK, BARESKRIM, Mohon bantuannya di tindak lanjuti atas Perusahaan Piinjol Ini atas pelanggaran yang mereka lakukan kepada Konsumen

  • 7 Maret 2024 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Perihal permasalahan Bapak/Ibu Afin mengenai dugaan pelanggaran dalam prosedur penagihan yang mengatasnamakan DanaRupiah, untuk pemeriksaan lebih lanjut mohon untuk memberikan informasi terkait hal tersebut melalui layanan Customer Service DanaRupiah. Kami akan berupaya melakukan pemeriksaan atas laporan yang Bapak/Ibu Afin sampaikan. Kami menyarankan untuk menghubungi kami melalui email cs@danarupiah.com atau call center 021-39700100.

    Salam Hangat,
    CS DanaRupiah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Vhina

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
2