Aktivasi Paket Data XL Xtra Unlimited Turbo YouTube Gagal, Uang Menghilang?

Pada tanggal 8 November 2022, saya coba melakukan aktivasi paket data internet XL Xtra Unlimited Turbo YouTube di nomor 0878 9069 62** melalui aplikasi MyXL dengan metode pembayaran ShopeePay.

Tentunya setelah sebelumnya saya membaca dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dari XL.

Setelah saldo ShopeePay terpotong, paket yang ditunggu tidak kunjung aktif dan saldo tidak kembali di akun ShopeePay. Permasalahan ini sudah saya coba kontak ke XL via live chat, tapi hanya berujung nomor-nomor antrean yang membuat stress.

Saya juga menghubungi pihak Shopee sebagai sebagai media pembayaran aktivasi paket tersebut.

Harapan saya, setelah tulisan ini terbit paket bisa aktif atau saldoku kembali. Tulisan ini saya terbitkan sebagai bukti kecintaan saya terhadap XL dan Shopee karena sudah mendukung segala jenis kegiatan usaha kecil saya.

Dego Armando Maradona Munte
Tapanuli Tengah, Sumatera Utara


Update (16 November 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Aktivasi Paket Data XL Xtra Unlimited Turbo YouTube Gagal, Uang Menghilang?

  • 12 November 2022 - (13:17 WIB)
    Permalink

    Mungkin TS juga perlu kontak ke pihak XL. Bisa jadi pembayaran berhasil di ShopeePay tapi terkendala di XL. Supaya jelas pihak mana yang sistemnya buatan anak magang.

    Satu hal menggelitik saya dari salah satu tangkapan layar. Kuota untuk WhatsApp dan LINE sampai 60 GB? Kecuali pengguna doyan sharing video film dan game bajakan di platform chat, kuota sebesar itu cuma trik “tipu-tipu” operator seluler.

  • 12 November 2022 - (21:09 WIB)
    Permalink

    Kok sama dengan yg ku alami ya…
    Chat d XL cuma bot saja, chat d shopee nya suruh nunggu dan nunggu

  • 15 November 2022 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Terimakasih XL sudah menanggapi surat saya.. dengan pengembalian uang dalam bentuk pulsa.. link ucapan terimakasih menyusul tunggu di upload

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Aktivasi Paket Data XL Xtra Unlimited Turbo YouTube Gagal, Uang Menghi…

oleh Diego Munte dibaca dalam: 1 menit
4