Top Up DANA Tidak Masuk, tetapi Saldo Bank Terpotong

Saya melakukan top up saldo akun DANA, pada tanggal 9 November pukul 07.30, sebesar Rp6.811.200 melalui Internet Banking Bank Permata. Namun ternyata saldo pada akun DANA yang tidak bertambah dan saldo pada rekening bank saya sudah terpotong.

Akun DANA yang digunakan untuk top up yang gagal ini adalah DANA Premium. Alasan top up gagal, karena saya belum mengetahui bahwa akun DANA tersebut sudah sampai limit. Namun walaupun sudah limit, top up di PermataBank berhasil, saldo terpotong tapi tidak masuk ke akun DANA-nya.

Kemudian saya menghubungi PermataBank melalui telepon dan telah dikonfirmasi bahwa transaksi tersebut telah berhasil. Selanjutnya, saya disuruh untuk menghubungi pihak DANA oleh PermataBank untuk informasi lebih lanjut.

Setelah menghubungi pihak DANA pada tanggal 9 November, akhirnya pihak DANA menyuruh saya untuk mengirimkan bukti transaksi. Akhirnya saya mengirimkan mutasi rekening yang menunjukkan bahwa transaksi sudah berhasil melalui email.


Namun, hingga kini pada 10 November pukul 20.21 belum ada informasi lebih lanjut terkait top up DANA yang gagal dan saldo bank terpotong. Tolong pihak DANA bantuannya segera karena saya sedang membutuhkan dana tersebut.

Terima kasih.

Indrawansyah
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Indrawansyah

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Indrawansyah dengan judul “Top up DANA tidak masuk...
Baca Selengkapnya