Surat Pembaca

Kesalahan Transfer VA Mandiri Saat Top Up Saldo DigiPOS Aja!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Hari Senin tanggal 07 November 2022 pukul 08:08, saya berada di kantor. Saya sedang bersiap-siap turun ke lapangan, mau jualan pulsa. Ternyata banyak pelanggan yang mau request pulsa, kebetulan saldo DigiPOS Aja! saya sisanya Rp500.000, jadi saya berinisiatif tambah saldo sendiri melalui nomor virtual akun DigiPOS Aja!.

Kebetulan saldo di Mandiri saya kan ada sekitar Rp11.450.000, jadi saya top up melalui virtual akun Mandiri dan saya memasukkan nomor virtual akun yang salah. Seharusnya saya isi saldonya ke nomor VA 899119902179725 a.n. Hendra Hasan tetapi saya salah memasukkan nomor VA 899119901279725 a.n. Min** Pu***. Memang kesalahan saya tidak sempat cek namanya, karena saya sudah mau transaksi request pelanggan yang mau minta isikan pulsa. ???

Dana segitu begitu besar buat saya, sampai saya kehilangan semangat kerja. Saya sudah melaporkan ke call center DigiPOS Aja!, call center Bank Mandiri dan sudah meminta bantuan admin di salah satu perusahaan pengelola Distributor Produk Telkomsel (Telkomsel Authorized Partner, Kantor CV. Vidya Amaliah), untuk penambahan saldo Digipos Aja. Namun sampai sekarang belum ada titik terang.

Mohon bantuannya, cara apalagi yang harus saya lakukan agar supaya dana saya bisa di-refund atau bisa juga dijadikan saldo di aplikasi DigiPOS Aja!. Ke mana lagi saya harus mengadu keluhan ini? ? Saya juga memohon kepada penerima dana dengan nomor virtual account 899119901279725 bisa membaca keluhan saya ini.

Saya meminta maaf karena ini murni kesalahan saya karena terburu-buru top up dana. ?? Insya Allah ada titik terang dengan masalah saya saat ini. Terima kasih.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hendra Hasan, SE
Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkomsel atas Surat “Kesalahan Transfer VA Mandiri Saat Top Up Saldo DigiPOS Aja!”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 14 November 2022 oleh Bapak Hendra Hasan, SE mengenai kesalahan transfer VA...
Baca Selengkapnya

Komentar