Masalah Akses Menu OVO U Card Belum Terselesaikan

Dear OVO,

Saya Joni, selaku pengguna OVO dengan nomor akun ****3456 sekaligus pemegang OVO U Card. Saya ingin mengajukan komplain terhadap pihak OVO, terkait masalah akses menu OVO U Card pada aplikasi OVO. Yang mana sampai detik ini, saya masih belum dapat mengakses menu management kartu OVO U Card di akun OVO saya sendiri.

Tampilan dalam menu U Card pada aplikasi OVO saya, masih menampilkan status OVO U Card saya yang sedang diproses pengajuannya.

Padahal pengajuan OVO U Card saya sudah disetujui tanggal 14 September 2022 dan kartu tersebut sudah saya terima, sudah saya aktifkan serta sudah saya gunakan juga.

Sebelumnya saya sudah mengajukan 2 kali komplain kepada pihak OVO. Pertama tanggal 14 Oktober 2022, ditangani oleh CS Pak Anugerah dengan nomor laporan: 19882805 dan kedua tanggal 22 Oktober 2022 ditangani CS Pak Himau dengan nomor laporan: 19942436. Namun sampai detik ini belum ada hasilnya juga, padahal awalnya lewat balasan email cuma dijanjikan penyelesaian selama 5 hari kerja saja.

Melalui surat pembaca ini, saya berharap pihak OVO bisa secepat mungkin menyelesaikan masalah ini dan tidak ditunda-tunda lagi, demi kenyamanan dan kelancaran saya dalam menggunakan OVO U Card. Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Joni
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Joni Fongiadi

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Joni Fongiadi untuk terus menggunakan OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan Anda dan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Masalah Akses Menu OVO U Card Belum Terselesaikan

  • 16 November 2022 - (02:29 WIB)
    Permalink

    Daripada repot2 begini, langsung install aja apk BRI Credit Card Mobile.
    Di app ini sudah terintegrasi dgn OVO U Card, krn U Card kan kartu kredit cobranding BRI.
    Di BRI Credit Card Mobile jg sdh bisa menampilkan limit, sisa limit, histori pemakaian, pengajuan naik limit, pengajuan ubah cicilan, dll yg mana di app OVO sendiri malah kadang tidak seupdate dan selengkap fitur di BRI Credit Card Mobile.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Masalah Akses Menu OVO U Card Belum Terselesaikan

oleh Joni Fongiadi dibaca dalam: 1 menit
5