Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Tevan

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 13 November 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Tevan di mediakonsumen.com, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan laporan saat ini telah kami telusuri.

Terkait dengan kendala eskalasi konfirmasi permintaan perubahan jadwal yang dialami, kami mohon maaf dikarenakan status permintaan perubahan jadwal penerbangan yang memakan waktu untuk menunggu konfirmasi dari pihak maskapai. Saat ini, permintaan perubahan jadwal sudah disetujui oleh customer dan penerbangan telah dilakukan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh sobat tiket Tevan. Kami ucapkan terima kasih kepada sobat tiket Tevan yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket Tevan dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan dan aman.

Apabila sobat tiket membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui kontak di bawah ini. Dengan senang hati kami akan membantu:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com
Wisma Barito Pacific II, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 60, Slipi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lambatnya CS tiket.com dan Malaysia Airlines Terkait Perubahan Jadwal yang Tidak Nyaman

Kepada Yth. tiket.com dan Malaysia Airlines, Sebelum saya membuat keluhan atas ketidaknyamanan ini, saya sudah mencoba untuk mencari tahu atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat sobat tiket Tevan

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0