Terima Kasih XL, Refund Dana XL Prio Sudah Saya Terima

Terima kasih kepada Media konsumen telah memberi ruang kepada saya, khusus sebagai konsumen tentang masalah/keluhan saya hadapi. Di sini saya selaku konsumen bernama Abdillah, yang menggunakan jasa telekomunikasi provider XL Axiata.

Saya kemarin menulis komplain, terkait masalah pengembalian dana yang belum kembali, dengan judul “Refund Deposit XL Prioritas Belum Diterima“. Saya selaku konsumen XL Axiata berterima kasih kepada XL, mulai dari telepon yang saya terima, yang memberikan estimasi hari Jumat sampai dengan hari Selasa. Namun pada hari Jumat dana saya sudah kembali ke rekening saya.

Saya sangat puas dengan pelayanan yang bagus dan cepat dengan memberikan solusi kepada saya. Termasuk XL Center di kabupaten Sidoarjo, yang memberikan follow up kepada saya, terkait masalah saya yang berlangganan XL Prio migrasi XL prabayar.

Abdillah Hamdan
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Terima Kasih XL, Refund Dana XL Prio Sudah Saya Terima

  • 2 Januari 2023 - (02:59 WIB)
    Permalink

    jd brp lama prosesnya dr pengajuan berhenti sampai uang kembali?
    sy jg sama sampai skrg blm masuk k rekening uangnya.

  • 1 Maret 2023 - (11:38 WIB)
    Permalink

    Saya uda 4 bln refund blm dikembalikan, dr bln akhir oktober 2022 sampai bln maret 2023 tak ada kejelasan,bolak balik sy ke xl center,puluhan kali lapor di my xl sama aja omdo,jawabnya cmn bantu follow up gitu terus, janji max 60 hr krja nyatanya bohong, service nya jelek , konsumen kecewa

  • 23 Februari 2024 - (19:29 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami kejadian yg sama,deposit belum dikembalikan dah 5 bulan.setiap ditanya ke pohak xl,jawabannya standart aja,dengan kata2 nanti di follow up ke pihak terkait,nanti di tangani lbh lanjut,nanti segera dikabari.tapi hasilnya nihil.tiap kita konfirmasi,selalu proses pertanyaan dimulai dari awal lagi,seolah g ada data komplain ataupun keluhan kita sebelumnya.tolong dong pohak XL,dibenerin cara penanganannya dan segera dikembalikan deposit konsumennya sesuai perjanjian.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih XL, Refund Dana XL Prio Sudah Saya Terima

oleh Abdillah dibaca dalam: 1 menit
4