Surat Pembaca

Masalah Surat Pelunasan Kartu Kredit Mandiri

Saya salah satu pemegang kartu kredit Bank Mandiri, dengan nomor: 4137 1960 **** **98. Kemarin saya sempat terkendala pembayaran kartu kredit selama setahun lebih. Pada waktu itu saya mendapatkan keringanan, berupa pokok pembayaran dan dicicil selama 3 bulan.

Setelah saya melakukan pelunasan, sampai hari ini saya belum mendapatkan surat pelunasan hutang. Yang saya ingin tanyakan, apakah membuat surat pelunasan hutang memang membutuhkan waktu yang lama? Saya meminta ke collector pun jawabannya seperti WA yang saya lampirkan.

Tolong Bank Mandiri, itikad saya sudah baik untuk melakukan pelunasan, tapi giliran diminta surat pelunasan hutang lama sekali. Tidak seperti bank swasta sebelah, tanpa diminta pun otomatis sudah dikirimkan melalui alamat email.

Dian Rahmawati
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  •  Selamat pagi Bpk/Ibu. Utk keluhan nasabah akan kami tindaklanjuti. Tks~Sherly

  • Terimakasih bank mandiri surat pelunasan kartu kredit mandiri sudah saya terima pada tanggal 22 November 2022 pukul 10.31 dan customer service pun jg sudah menghubungi saya via wa tetapi baru saya respon diluar jam kerja. Semoga ke depannya bank mandiri lebih baik lagi dalam pelayanannya.