Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ika Wulan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Ika Wulan dengan judul “Kiriman ke Jakarta Selatan Dari Jakarta Utara Tertahan di SiCepat Jaksel Cargo 1” yang tayang di Media Konsumen pada tanggal 17 November 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Ika Wulan mengenai kendala pengiriman paket dengan nomor resi 004156127587; pada tanggal 17 November 2022 kami sudah menghubungi Ibu Ika Wulan di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan konfirmasi yang kami terima untuk nomor resi 004156127587 sudah berhasil terkirim pada tanggal 17 November 2022 dan diterima dengan baik oleh Ibu Widya Ningsih selaku pihak penerima.

Keluhan Ibu Ika Wulan akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Ika Wulan menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kiriman ke Jakarta Selatan Dari Jakarta Utara Tertahan di SiCepat Jaksel Cargo 1

Saya kecewa banget dengan pelayanan SiCepat. Dari tanggal 14 November 2022 barang kiriman saya sama sekali tidak bergerak di SiCepat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ika Wulan

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0