Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Aries Budianto

Kepada Yth. Bapak Aries Budianto,

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Aries Budianto alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com tanggal 9 November 2022 dengan judul “Tidak Pernah Melakukan Pinjaman atau Mempunyai Akun Kredivo“.

Sebelumnya kami telah mencoba untuk menghubungi Bapak Aries Budianto melalui email untuk mendapatkan informasi mengenai nomor telepon yang dapat dihubungi dalam rangka mendapatkan informasi yang lebih lengkap, namun hingga saat ini kami belum mendapatkan tanggapan.

Sebagaimana telah kami sampaikan, Customer Service Kredivo tidak memliki layanan melalui aplikasi WhatsApp dan tidak pernah mengirimkan pesan seperti yang telah dilampirkan kepada konsumen Kredivo. Dapat kami konfirmasikan juga bahwa Bapak Aries Budianto tidak terdaftar sebagai Pengguna Kredivo dan tidak memiliki tangguhan pada aplikasi Kredivo. Oleh karena itu, Bapak Aries Budianto dapat mengabaikan informasi yang diterima dengan mengatasnamakan Kredivo.

Kredivo tidak pernah menghubungi konsumen secara langsung, jadi pastikan untuk selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dengan tidak memberikan data pribadi milik anda kepada siapa pun.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan.

Apabila Bapak Aries Budianto memiliki pertanyaan lebih lanjut, mohon untuk dapat menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau dengan mengirimkan email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Pernah Melakukan Pinjaman atau Mempunyai Akun Kredivo

Pada tanggal 7 November 2022 pukul 09.42, saya mendapatkan chat WhatsApp dari customer service Kredivo yang menanyakan apakah saya melakukan...
Baca Selengkapnya