Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Salah Pembayaran VA Kredit Pintar ke Orang Lain

  • 23 November 2022 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Lha ini malah TS berbaik hati mbayarin orang lain bayar hutang? Urusan jadi runyam mencari cara bagaimana menghubungi si Lusiana Aprilia ini untuk menjelaskan duduk perkaranya. Coba hubungi CS Kredit Pintar untuk membatalkan pembayaran pertama.

    6
    1
  • 23 November 2022 - (12:32 WIB)
    Permalink

    memangnya pas mau transfer ga dilihat dulu nama penerima, nomor rek, nominal, sudah sesuai apa belom. Disini byk bgt yg salah transfer, jd heran sendiri, apa jangan2 waktu transfer lg sibuk sama hape ya? sambil live mungkin? atau lg telponan sampe ga fokus

    9
    4
  • 23 November 2022 - (15:34 WIB)
    Permalink

    VA adalah fasilitas dari bank agar memudahkan identifikasi asal pengirim uang. Jadi seperti rumah yang memiliki banyak kamar.Untuk kasus salah transfer seharusnya mudah dilakukan oleh pemilik rumah, karena hanya salah masuk kamar dan bisa dipindahkan ke kamar yang benar karena si pemilik rumah sendiri yang memegang kunci kamar kamar itu. Tapi terkadang prosesnya dipersulit karena proses pemindahan kamar akan melalui proses rangkaian administrasi yang memerlukan waktu dan menyibukkan pegawainya. Hingga terkadang kasus tersebut cenderung enggan segera diselesaikan dengan berlindung dalih kesalahan komsumen.

    12
    1
    • 24 November 2022 - (02:06 WIB)
      Permalink

      Benar. Logisnya ini tentunya menguntungkan perusahaan karena mengurangi beban kerja collection.

      Ditambah lagi urusan nya dengan pinjol yang saya tidak tau legal atau illegal. Kalau sampai masuk illegal akan lebih rumit saya pikir.

      Namun demikian penulis harus konsisten melakukan komunikasi dan penagihan ke pihak pinjol agar dapat dikembalikan apa yang memang jadi hak penulis.

  • 23 November 2022 - (23:53 WIB)
    Permalink

    Harusnya Kode virual account dan nama nya jangan di sensor lah .. kali aja dsni ada yang mau bayarin.
    Bener kan ? 😂

    1
    1
  • 24 November 2022 - (06:31 WIB)
    Permalink

    Lucu lucu liat koment di sini, apalagi yang pake caps lock/ huruf besar … , Keliatanya masih kecil … “Anunya” …

Salah Pembayaran VA Kredit Pintar ke Orang Lain

oleh Rindayu dibaca dalam: 1 menit
7