Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Francisca Novita

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 13 November 2022 berjudul “Barang Diterima dalam Keadaan Rusak karena Terlalu Lama dalam Pengiriman”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Fransisca Novita.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, melalui surat tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah merespons dan menghubungi Ibu Fransisca Novita dan menjelaskan mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik oleh Ibu Fransisca Novita. Selanjutnya terkait proses penggantian klaim telah terselesaikan dengan baik pada tanggal 21 November 2022 melalui marketplace.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Barang Diterima dalam Keadaan Rusak karena Terlalu Lama dalam Pengiriman

Saya sebagai penjual, ada transaksi di Shopee pada tanggal 17 Oktober 2022. Produk susu cair 1 liter yang dikirim dari...
Baca Selengkapnya