Komplain Pengiriman Barang dari RupaRupa

Hi Rupa Rupa,

Saya Customer yang membeli barang via aplikasi Rupa Rupa INV161529547 ODI90006483121-LEVI KABINET SEPATU 3 TINGKAT – ABU-ABU. Sejak tanggal 15 dan dijanjikan akan dikirimkan pada tanggal 19 Nov namun tidak ada kejelasan karena setelah 2 minggu barang tidak sampai.

 

Setelah dicek katanya barang hilang dan saya diminta menunggu lagi. Ini niat jualan apa enggak ya? Saya sudah bayar tetapi barang tidak datang dan hanya disuruh nunggu aja.

Sesuai diskusi saya per telepon dan juga laporan saya di #531895 dan tidak dijelaskan pada email Anda adalah kompensasi kerugian saya sebagai customer yang dijanjikan untuk menerima barang pada tanggal 19 Nov. Namun saya masih harus menunggu lagi tanpa kejelasan dengan alasan barang hilang.

Sesuai kesepakatan bahwa kompensasi tersebut akan diinformasikan pada hari ini namun tidak ada kejelasan. Saya sebagai konsumen merasa dirugikan dan tidak percaya atas barang yang akan datang jangan-jangan barang display atau bekas atau cacat.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Komplain Pengiriman Barang dari RupaRupa

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Komplain Pengiriman Barang dari RupaRupa

oleh Munandar dibaca dalam: 1 menit
1