Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak M. Iwan

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak M. Iwan Amat pada tanggal 27 November 2022 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Koneksi Internet Provider Biznet Sering Trouble”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Terkait dengan kendala yang disampaikan sebelumnya, tim Biznet telah menghubungi pelanggan ybs dan menjelaskan mengenai kendala yang terjadi di lokasi. Gangguan tersebut terjadi karena adanya infrastruktur Biznet yang terputus, sehingga adanya penarikan ulang oleh tim terkait. Saat ini gangguan telah dapat diselesaikan dengan baik dan layanan Internet pelanggan telah kembali normal. Selain itu, kami juga akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan, serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk aktivitas digital di rumah.

Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet Home, silakan menghubungi Biznet Home Care di 1500933, email ke home_care@biznetnetworks.com, atau melalui live chat di biznethome.net.

Hormat kami,

Corporate Communication Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Koneksi Internet Provider Biznet Sering Trouble

Saya ingin menyampaikan keluhan tentang koneksi internet Biznet yang sering tidak ada koneksinya dalam 1 bulan bisa dari empat kali....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak M. Iwan

  • 29 November 2022 - (11:08 WIB)
    Permalink

    jawaban terlalu formal, setidaknya dalam periode september, october dan november ini sangat sering sekali , dan sekali down bisa sampai 3 jam – 8 jam. mohon solusinya, setidaknya kasihlah kompensasi biaya bulanan.
    saya menulis ini pada tanggal 29 november 2022, biznet down dari jam 06.00 pagi sampai jam 11.00 masih belum ada tanda2 normal

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak M. Iwan

oleh Corporate Communication Biznet dibaca dalam: 1 menit
1