Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Samsiah

Kepada Yth.
Ibu Samsiah,

Menanggapi pengaduan Ibu Samsiah di Media Konsumen tanggal 28 November 2022 dengan judul “Mau Melakukan Pembayaran Tagihan, tapi Malah Error“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Samsiah alami. Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Samsiah sampaikan sebelumnya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Sehubungan dengan pengaduan mengenai kendala pembayaran Anda, kami informasikan perihal status pembayaran Ibu Samsiah pada pengajuan tanggal 10 November 2022 di aplikasi Singa.ID saat ini telah berhasil diproses dan status tagihan Ibu Samsiah sudah berubah menjadi ‘Lunas’ atau ‘pesanan berakhir’.
  2. Perihal pelayanan Customer Service Singa atas keluhan yang Ibu Samsiah sampaikan, keluhan sudah kami tanggapi dan kami tangani sesuai dengan SLA (Service Level Agreement) yang berlaku di Perusahaan.

Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Ibu Samsiah.

Best Regards,

Singa.id
PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mau Melakukan Pembayaran Tagihan, tapi Malah Error

Saya Samsiah. Saya pengguna aplikasi pinjol Singa. Pada tanggal 23 November 2022, saya mau melakukan pembayaran pelunasan tagihan saya di...
Baca Selengkapnya