Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Kedaimart Harus Bertanggung Jawab!

  • 30 November 2022 - (12:20 WIB)
    Permalink

    satu lagi korban penipuan bertambah di Indonesia | mana ada penipu mau tanggung jawab saya aja pernah jadi korban penipuan belanja di marketplace sampai toko saya dibanned permanent penipunya saya suruh ganti rugi iklan 20 JT gak pernah ada itikad baik buat bayar atau cicil

    1
    3
    • 30 November 2022 - (12:27 WIB)
      Permalink

      Sebenarnya lebih ke gak becus kak kinerja di karyawannya. Kalau scam, sebenernya gak nipu. Tapi SDM nya kaya kurang knowledge. Mau dari bagian sales dan after sales nya kurang cakap

    • 30 November 2022 - (12:34 WIB)
      Permalink

      tunggu aja responnya kalau ada yang ganti rugi dana bermasalahnya di toko saya | saya maafin saya anggap masalahnya udah selesai

  • 30 November 2022 - (17:06 WIB)
    Permalink

    Repot juga ya, yang satu lupa password, yang satunya takut dan lebih hati-hati mencairkan ke akun lain. Coba bayangkan, jika sudah cair ke akun baru, aku lama tuntut uangnya.
    Soalnya gini, untuk mencairkan ke akun baru, harus ada dasarnya dan harus ada buktinya kalo km adalah pemilik akun lama. Solusi lebih cepatnya emang harus ke kantor. Kalo online agak ribet dimana-mana. So lebih tenang. Tanyakan solusi mereka, sama-sama cari benang merah. Aku yakin perusahaan besar pasti punya SOP untuk masalah seperti ini.

    • 30 November 2022 - (17:43 WIB)
      Permalink

      Sampe sebulan saya udah sabar banget tiap hari nunggu kabar. Tiap hari suruh coba tapi bgitu terus ga da solusi ,ending nya diakhir chat selalu jawaban akan di follow up ke tim IT terkait. Pdhal sy sudah menawarkan opsi tolong buat kan password sementara hingga saya bisa login. Sy prnh mengalami error seperti ini diaplikasi Ultra voucher bahkan didalamnya saldo saya jutaan namun tidak ada kecurigaan tanpa dasar oleh CS ultravoucher karena sudah ada verifikasi shingga dibantu buatkan one time password agar bisa masuk ke akun sendiri dan melakukan reset password. Ini masa IT dan CS nya ga nemu2 solusi smpe sbulan terlihat kurang cakapnya SDM nya. Maka saya memutuskan membuat keluhan terbuka di Media konsumen agar pihak management kedaimart bisa serius menanggapi keluhan saya.

        • 30 November 2022 - (18:39 WIB)
          Permalink

          Iya kmrn pake perbandingan harga dan produk di tokped dan aplikasi langsung. Di aplikasi sendiri ada produk2 sama namun lbh murah diaplikasi ,dan juga saat itu di aplikasi ada produk2 yg sedang flashsale dan metode payment nya promo. Ga terduga ternyata jadi seperti ini.

          1
          2
      • 30 November 2022 - (19:40 WIB)
        Permalink

        Kayaknya mereka gak punya SOP, kalo memang gak ada kepastian, serem juga sih kalo sampai gak punya SOP, sangat merugikan konsumennya sendiri, efeknya juga kalo sudah gini, bakal konsumen takut, karena kalo ada masalah bakal lama selesainya. Ya udah mungkin disini keputusan, moga cepat selesai masalahnya.

        • 1 Desember 2022 - (13:37 WIB)
          Permalink

          Iya kak akhirnya selese juga setelah keluhan saya dikirim ke media konsumen baru deh kmrn jam 21:40 solved juga dibuatin one time password.

          • 1 Desember 2022 - (13:48 WIB)
            Permalink

            Hehe sippp mantab ?

  • 1 Desember 2022 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak Bapak/Ibu Media konsumen sudah membantu menyalurkan aspirasi keluhan saya, permasalahan saya sudah di tanggapi tgl 30 nov 2022 pukul 21:40. Akhirnya akun saya sudah dibuatkan one time password sehingga saya bisa login kembali. Terima kasih teman2 yang komen atas atensinya. Sehat selalu semuanya.

  • 3 Desember 2022 - (08:02 WIB)
    Permalink

    Ya begitulah gimana start up pada gak bangkrut dan phk. SDM nya gak kompeten kayak pns banyak yg santai di kantor

  • 4 Desember 2022 - (09:12 WIB)
    Permalink

    Baru tau ada aplikasi Kedai Mart. Biasa kalo belanja beginian ada Grabmart, Tokopedia Now, Go Mart, Klik Indomaret, Alfa Gift dll

 Apa Komentar Anda mengenai Kedaimart?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Kedaimart Harus Bertanggung Jawab!

oleh trisna dibaca dalam: 1 menit
14