Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Jessica Anastasia

Terima kasih atas informasi yang Ibu Jessica Anastasia S sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 19 November 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Limit Kredivo Dibelanjakan 7,8 Juta Rupiah di Tokopedia oleh Penipu“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Jessica Anastasia S melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Jessica Anastasia S. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Jessica Anastasia S. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Jessica Anastasia S secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Ibu Jessica Anastasia S untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Limit Kredivo Dibelanjakan 7,8 Juta Rupiah di Tokopedia oleh Penipu

Terima kasih sebelumnya Media Konsumen, mohon dibantu. Nama saya Jessica Anastasia. Saya sedang mengalami masalah bahwa akun Kredivo saya diretas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Jessica Anastasia

  • 5 Desember 2022 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Akun Saya juga di bobol … Sudah email kredivo tiap hari ga pernah ada itikat penyelesaian masalah dari kredivo.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Jessica Anastasia

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1