Kategori: Tanggapan

Tanggapan Polytron untuk Keluhan Punti Aryani Terhadap Kulkas Polytron

Kepada Yth Bapak/Ibu,

Salam dari POLYTRON…

Sebelumnya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami turut prihatin. Kami akan membantu Bapak/Ibu. Saya perwakilan dari POLYTRON akan membantu menginvestigasi dan menyelesaikan problema ini. Kami butuhkan data-data Bapak/Ibu. Silahkan mengirimkan data nama, alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Tim kami akan membantu sesegera mungkin untuk penyelesaiannya.

Harapan kami semoga kulkas Bapak/Ibu bisa kembali normal seperti sediakala dan tidak ada keluhan keterlambatan lainnya ke depan.

Untuk pengiriman data dan menghubungi POLYTRON bisa ke email eva.marisah@POLYTRON.co.id. Atau dapat menghubungi kami di layanan telepon 021-39516188 dengan Eva Marisah atau ke telepon 1500833 dengan tim call center.

Demikian.

Salam dan terima kasih.

Eva Marisah
Marketing / Public Relations Polytron
Wisma Barito Pacific 2 Lantai 16, Jl. Let. Jend. S. Parman kav.60 Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta 11410.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

After Sales Service Polytron, Sangat Mengecewakan!

Akhirnya saya putuskan untuk buat surat terbuka di Media Konsumen ini, berharap ada solusi yang baik. Saya membeli kulkas Polytron...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • gini doang tanggapannya? wkwkkw kocak harusnya datanya udah ada tuh tinggal ibu mau hubungin apa enggak tuh customernya

  • WhatsAPP nya polytron cuma di PHPin doank.. mending dibuang aja tuh no WA nya percuma kagak ada yg berani WA kalau ada komplain. Apalagi emailnya jawabannya yg maniz2 doank.. di suruh tunggu melulu... barang sudah di beli dan tidak dikirim2 juga.. gila juga ni polytron jaman dah era teknologi tapi pegawainya kelas jaman Batu.
    Salah besar saya beli barang ini tidak check2 dulu soal service dan supportnya... hadeuuhhh.
    Kena Zonk... bangke bangke

  • Saya juga barusan membuang kulkas polytron 4 pintu yang saya beli 7 bulan lalu. Baru beberapa bulan dipakai, semua sistem tiba-tiba shut down. Kontak teknisi, harus nunggu spare part 1 bulan lebih. Sparepart datang, tidak juga langsung menyelesaikan masalah. Teknisi masih harus cek ini itu lagi dan ternyata dibutuhkan spare part tambahan. Harus nunggu lama lagi. Spare part tambahan datang, hanya ruang penyimpanan biasa yang bisa diperbaiki. Freezer-nya masih tidak bekerja. Setelah bersabar berbulan-bulan, sampai-sampai cukup banyak makanan terbuang mubazir, akhirnya saya putuskan membuang barang busuk itu. Dengan tidak bermaksud mempengaruhi siapa pun, mulai saat ini saya tidak akan pernah lagi pakai merek itu.

    • Kepada Yth Bapak/Ibu, pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan membantu. Silahkan menghubungi official resmi POLYTRON di email cs@polytron.co.id. Atau Anda dapat menghubungi layanan pesan singkat WhatsApp di nomor 085321005100, atau layanan telepon di nomor 1500833. Kami akan membantu Anda secepatnya.
      Terima kasih.

  • Polytron apa benar sekarang untuk mengurus garansi elektronik secara online, harus menyertakan FOTO COPY KTP di samping buku panduan dan kartu garansi produk?

  • Kepada Yth Bapak/Ibu, untuk melengkapi dokumen klaim garansi kami membutuhkan buku garansi, kwitansi pembelian dan ID card (misal KTP), hal ini dibutuhkan untuk proses administrasi pendaftaran dan pencatatan. Selain daripada itu, data lengkap juga kami butuhkan untuk history pembelian dan pencatatan unit terkini. Demikian informasi ini kami sampaikan. Untuk informasi lengkap dan berkomunikasi dengan tim kami silahkan menghubungi ke nomor telepon 1500833 atau whatsApp nomor 085321005100. Atau ke kantor pusat dengan nomor telepon 021-39516188.
    Terima kasih banyak dan salam.

  • Pada tanggal 2 Januari 2024 saya laporan mengenai kulkas saya yg rusak, dari pihak Service center di suruh menunggu karna antrian banyak paling cepat 3-4 hari bahkan bisa lebih, di sini saya tidak mendapatkan kepastian dari pihak Service center, saya nunggu sampai saat ini tanggal 6 Januari 2024 pihak dari Service center di kota saya belum ada konfirmasi sama sekali, jadi saya yg menghubunginya jawabanyan mau di konfirmasi sma pihak teknisi, sampai siang ini jam 13 : 40 tidak ada konfirmasi dari pihak teknisi mau pun service center, saya hubungi 1500833 jawabanya sudah terjadwal tanggal 6 Januari 2024 klo sudah terjadwal knp pihak Service center di kota saya tidak menginformasikan ke konsumen jadi konsumen bisa tenang, ini udah 5 hari tidak ada kabarnya, belum lagi nanti ketika di periksa ada suku cadang yg tidak tersedia dan harus nunggu lama,

    Saya pake produk Polytron dari jamanya tipedek BiG band keluaran pertama, kulkas, TV, specker PMA, ternyata makin kesini Polytron pelayanannya servicenya tidak bagus, saya sebagai konsumen kecewa, kalah sama Brad lain

    • Kepada Yth Bapak/Ibu,
      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
      Dengan tulus dan rendah hati, kami sampaikan permohonan maaf kami kepada Bapa/Ibu atas kekurangan yang terjadi. Kedepannya kami akan evaluasi kekurangan kami dan akan memperbaikinya.
      Orientasi kami adalah kualitas, inovasi dan pelayanan yang prima, dengan adanya kritikan ini maka akan kami jadikan pembelajaran kedepannya untuk memperbaiki agar menjadi lebih baik.
      Jika Bapak/Ibu terdapat saran, masukan, dan keluhan lain, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor telepon 1500833 atau bisa juga menghubungi kantor pusat POLYTRON di Wisma Barito Pacific Jakarta di 021-39516188 dengan bagian Public Relations atau Customer Care. Atau bisa juga melalui email di cs@polytron.co.id atau layanan pesan text di nomor WA 085321005100.

      Demikian tanggapan dan permohonan maaf dari kami, terima kasih banyak atas perhatiannya.
      Salam.

  • Nyesel banget beli produk polytron beli belum ada setahun sudah rusak lalu di benerin ama tukang servis polytron belum ada setahun udah rusak lagi kemarin di datengin tukang servis polytron lagi dan katanya kerusakan ada di bodi..apa kwalitasnya seperti itu sekarang..pokoknya nyesel banget bwli polytron

    • Kepada Yth Bapak/Ibu,
      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
      Kami akan membantu keluhannya. Mohon dapat mengirimkan data lengkap tipe unit, nama, alamat, nomor telepon dan buku garansinya, ke email eva.marisah@polytron.co.id atau dapat menghubungi melalui pesan singkat text WA 085321005100, atau menghubungi telepon kantor pusat di nomor 021-39516188 dengan bagian Customer Care atau Public Relations, dengan senang hati kami akan membantu.
      Perihal masa garansi produk, mohon maaf kami belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh dikarenakan kami membutuhkan data produk berupa tipe unitnya.

      Demikian permohonan maaf ini kami sampaikan, mewakili POLYTRON dan dengan rendah hati dan tulus, kami haturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.
      Salam
      Terima kasih