Surat Pembaca

First Media Tidak Memenuhi Kewajiban untuk Pergantian Modem

Selamat Sore tim Media konsumen,

Saya ingin menyampaikan keluhan atas perlakuan dari pihak First Media dari konsumen nomor pelanggan 10208417 yang sudah kurang lebih 3 minggu ini telah meng-cancel kedatangan untuk pergantian modem. Dan untuk jadwal kedatangannya yang sudah ditentukan, bisa dengan sepihak mengganti jam kedatangannya. Dan juga dapat melakukan pelaporan tanpa bukti di lokasi ada orang atau tidak.

Apakah dari pihak First Media ingin untuk mengarantina pelanggannya untuk tidak boleh beraktifitas? Saya sudah melakukan telepon setiap hari kepada tim First Media untuk menanyakan jadwal kedatangan tim. Dan setiap hari hanya diberikan info bahwa akan dijadwalkan keesokan harinya, pada jam yang sama. Tapi pada saat ditelepon ditanya jam kunjungannya tidak sesuai dengan jam yang telah dijadwalkan.

Saya sudah menggunakan First Media dari tahun 2012 yang tidak pernah melayangkan komplain, tapi kali ini sudah cukup.

Mohon dari tim First Media agar dapat mengirimkan bukti apabila Anda memang datang ke lokasi untuk pergantian. Kalau hanya sebatas checklist atau pun pesan Anda dapat melakukan di rumah atau pun di lokasi yang berbeda.

Tahir
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Tahir

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca berjudul, “First Media Tidak Memenuhi Kewajiban untuk Pergantian Modem” yang ditulis...
Baca Selengkapnya