Isi Paket Data AXIS, Kuota Akumulasi dan Masa Aktif Sudah Bertambah, tapi Tiba-tiba Paket Dihanguskan

Saya mau komplain keras terhadap Axis, mengenai pengisian ulang paket saya di nomor 0838563815**. Yang mana dengan jelas sudah saya isi pada tanggal 27 November 2022 kemarin sore, dan jelas sudah dapat SMS dan notifikasi, bahwa paket sudah berhasil aktif sampai dengan 26 Desember 2022 dan juga paket sudah bertambah akumulasi sisa kuotanya juga.

Namun tulisan masa aktif di Axis Net tetap tidak berubah dan setelah berganti hari, paket dihanguskan sepihak secara paksa. Aneh sekali.

Bukti semua terlampir sejak kondisi paket asal, masa aktif dan sisa kuota sebelum isi paket terlihat sisa 303,63 GB sampai 27 November 2022. Sampai dengan kondisi paket baru, masa aktif dan sisa kuota setelah isi paket 319,63 GB, benar bertambah 16GB, tapi masih tetap masa aktif paket sampai 27 November 2022. Sementara notifikasi menyatakan paket sudah aktif sampai tanggal 26 Desember 2022. Foto bukti masa aktif paket di notifikasi setelah pengisian terlampir.

Ini apa-apaan? Sistem Axis yang gangguan, kok pelanggan yang dirugikan?! Mau hubungi Maya lewat AxisNet, dari sore sampai malam juga tidak bisa terhubung! Saya minta paket saya dikembalikan utuh seperti semula atau saya bawa XL Axiata ke jalur hukum!

Erwin Wiradinata
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Isi Paket Data AXIS, Kuota Akumulasi dan Masa Aktif Sudah Bertambah, tapi Tiba-tiba Paket Dihanguskan

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Isi Paket Data AXIS, Kuota Akumulasi dan Masa Aktif Sudah Bertambah, t…

oleh Erwin Wiradinata dibaca dalam: 1 menit
6