Kategori: Tanggapan

Tanggapan Adira Finance untuk Permohonan “Mutasi Kendaraan Melalui Biro Jasa yang Disediakan oleh Adira, 3 Bulan Gak Ada Kabar!”

Sehubungan dengan keluhan konsumen atas nama Binsar Jimmi Fernandos Nainggolan yang disampaikan melalui website mediakonsumen.com (15/11/2022) dengan judul “Mutasi Kendaraan Melalui Biro Jasa yang Disediakan oleh Adira, 3 Bulan Gak Ada Kabar!”, dengan ini dapat disampaikan bahwa keluhan tersebut telah ditangani oleh Adira Finance Cabang Jaksel 3 Tebet dan telah terjadi kesepakatan dengan konsumen Binsar Jimmi Fernandos Nainggolan. Pada tanggal 17 Nopember 2022, dokumen-dokumen yang diurus melalui Biro Jasa tersebut telah diterima oleh konsumen tersebut.

Selanjutnya, untuk saran-saran terkait pelayanan Adira Finance, dapat menghubungi Dering Adira Finance di 1500-511 atau email ke customercare@adira.co.id. Adira Finance berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumennya.

Hormat kami,

Manajemen PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk
Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 25, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mutasi Kendaraan Melalui Biro Jasa yang Disediakan oleh Adira, 3 Bulan Gak Ada Kabar!

Saya sudah 3 bulan (menjelang bulan keempat) menjadi debitur di Adira kantor cabang Jl. Melayu Besar Kav. A 27 Kebon...
Baca Selengkapnya