Surat Pembaca

Internet MNC Play Los Merah

Saya Hendro beralamat di Simo. Saya mau melaporkan internet MNC Play di modem saya los merah pada tanggal 28-11-2022. Saya sudah lapor ke CS MNC Play bilang akan selesai tanggal 29-11-2022 dengan no tiket laporan 6575312. Tapi kenyataannya sampai tanggal 30-11-2022 tidak ada tindakan atau pengerjaan serta tidak ada solusi.

Padahal saya pasang internet MNC Play untuk kerja pembayaran online (PPOB). Saya sudah dirugikan sama pihak MNC Play selama 3 hari. Seandainya besok tidak ada solusi atau pengerjaan maka sudah 4 hari.

Bagaimana tanggung jawabnya pihak MNC Play terkait tentang kendala yang saya alami sekarang? Dan yang saya sesalkan, pihak CS MNC Play cuma bikin janji saja serta teknisinya juga katanya selesai tanggal 29-11-2022, tapi mana? Tidak ada hasil yang memuaskan.

Kami minta kebijakan dari pihak MNC Play, agar internet MNC Play saya bisa digunakan lagi. Sekian, terima kasih.

Hendro Sutiono
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Hendro Sutiono

Terkait keluhan yang disampaikan bapak Hendro Sutiono melalui Media Konsumen pada tanggal 1 Desember 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kalau los nyala merah biasanya lost connected masalah kabel FO di tiang. Itu teknisinya harusnya datang cek

  • Saya pasang MNC Play di tempat orang tua, dan sudah sering kali LOS, bahkan sudah sering dikunjungi teknisi juga. Terkadang saya pagi datang untuk WFH di rumah orang tua ternyata ada masalah LOS, sehingga harus pulang lagi ke rumah yang lokasinya sangat berjauhan.

    Sepertinya masalah LOS ini adalah masalah "abadi" di MNC Play.