Tagihan Tetap Masuk Setelah Akun Bukalapak Dinonaktifkan

Akun saya dinonaktifkan Bukalapak karena saya mengadukan ada transaksi mencurigakan menggunakan PayLater, yaitu pembelian pulsa senilai 300 ribu dengan beberapa kali percobaan yang gagal. Pihak Bukalapak langsung menonaktifkan akun saya setelah pengaduan tersebut. Saya kira masalah tersebut sudah selesai setelah akun saya dinonaktifkan.


Sebulan setelah penonaktifan ada email notifikasi terkait tagihan pembelian pulsa tersebut. Saya abaikan karena saya kira memang sudah selesai terkait masalah tersebut, dan saya pun tidak bisa mengakses akun saya. Tapi ternyata tagihan tersebut masih aktif dan saya dijatuhi denda sebesar 10% karena lewat jatuh tempo.

Seminggu terakhir banyak telepon dari nomor-nomor yang tidak dikenal, hampir setiap hari dan mengganggu aktivitas saya. Saya sudah beberapa kali mengakses fitur BukaBantuan, tapi belum ada kemajuan.

Yang membuat saya bingung adalah akun saya nonaktif tapi tetap harus membayar tagihan tersebut dan saya tidak tahu cara membayarnya karena tidak bisa login.

Muhammad Surya
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal Tagihan Tetap Masuk Setelah Akun Bukalapak Dinonaktifkan

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tagihan Tetap Masuk Setelah Akun Bukalapak Dinonaktifkan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tagihan Tetap Masuk Setelah Akun Bukalapak Dinonaktifkan

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
8