Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Mohamad Iqbal

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Iqbal di MediaKonsumen.com pada 30 November 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Data Pribadi Saya Disalahgunakan untuk Pengajuan Cash Loan Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Iqbal.

Kami sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Iqbal, yakni terkait dengan penggunaan data pribadi Bapak Iqbal untuk penggunaan layanan pembiayaan.

Kami sudah menghubungi Bapak Iqbal melalui e-mail untuk mengklarifikasi keluhan ini dan Bapak Iqbal sudah menyampaikan informasi yang dibutuhkan dalam proses investigasi ini. Dapat kami sampaikan pula bahwa aktivitas penagihan terhadap Bapak Iqbal juga telah dihentikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Iqbal masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Data Pribadi Saya Disalahgunakan untuk Pengajuan Cash Loan Home Credit Indonesia

Siang ini saya mendapatkan pesan dari salah satu rekanan Debt Collection Home Credit atas tunggakan pengajuan yang mengatasnamakan pengajuan atas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Mohamad Iqbal

  • 6 Desember 2022 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Okee tak tunggu perkemvangannya
    Kok bisa si tanpa ada verifikasi wajah atau ktp dengan wajah gitu?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Mohamad Iqbal

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1