Surat Pembaca

Kirim Uang dari Apk DANA, Status Berhasil Tetapi Uang Tidak Masuk ke Tujuan

Kepada Team DANA Yth.,

Saya pengguna apk DANA, saya memilih melakukan transaksi di apk DANA karena saya percaya kepada DANA. Selama saya bertransaksi di DANA belum pernah saya mengalami kendala, baru tanggal 1 Desember 2022, saya melakukan transaksi pengiriman uang sebesar Rp200.000 pada pukul 16:17. Mungkin bagi sebagian orang itu tidak seberapa, tetapi begitu besar nilai tsb bagi kami dan orang yang akan menerima dana tersebu.

Di apk DANA saya transaksi tersebut berhasil tetapi sampai detik saya mengirimkan surat ini uang yang saya kirimkan melalui apk DANA tsb belum juga masuk ke rekening tujuan yang saya kirimkan.

Saya sudah cba bertanya melalui DANA Care dan email tetapi jawaban dan respons sangat lambat. Mohon dengan hormat kepada pihak DANA agar kiranya bisa menanggapi dan memberikan informasi kepada saya sebagai customer apk DANA. Bagaimana dengan permasalahan saya karena sampai sekarang belum jelas bagaimana dengan uang yang belum juga masuk ke rekening tujuan yang saya kirimkan. Bukankah kepuasan pelanggan adalah salah satu dari hak saya?

Mohon kiranya agar permasalahan dan kendala saya dapat segera teratasi, karena Anda tidak tahu seberapa penting uang itu bagi saya dan bagi orang yang saya kirim tsb.

Terima kasih.

Ardiansyah
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ardiansyah

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ardiansyah dengan judul “Kirim Uang dari Apk DANA,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada Team DANA Yth

    Saya penguna apk DANA, saya memilih melakukan transaksi di apk DANA karena saya percaya kepada DANA. Selama saya bertransaksi di DANA belum pernah saya mengalami kendala, baru tanggal 4 Desember 2022, saya melakukan transaksi pengiriman uang sebesar Rp50.000 Mungkin bagi sebagian orang itu tidak seberapa, tetapi begitu besar nilai tsb bagi kami dan orang yang akan menerima dana tersebut.

    Di Mbanking BCA saya transaksi tersebut berhasil tetapi sampai detik saya mengirimkan surat ini uang yang saya kirimkan melalui Mbangking tsb belum juga masuk ke rekening tujuan yang saya kirimkan.