Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Irwanto

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah Bapak berikan kepada Bank BRI.

Terkait dengan laporan yang Bapak Irwanto sampaikan pada tanggal 1 Desember 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Mohon Bantuan Mediasi Salah Transfer Dana ke Sesama Rekening BRI” bersama ini dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian kami sampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mohon Bantuan Mediasi Salah Transfer Dana ke Sesama Rekening BRI

Assalamualaikum wr. wb. Kepada Yth. Bank BRI Di tempat. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia memuat...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Alangkah baik nya untuk mediasi jika bukti sudah cukup dari si pengirim bisa dibantu pertemukan dengan pihak PT (salah trf tsb) atau kalo bisa dikawal untuk ketemuan antara 2 belah pihak. Mungkin bagi PT atau BRI dana segitu tidak besar tapi bagi si pengirim besar artinya....saran saja agar lebih hati2 untuk trf apalagi jika ada perbedaan nama penerima mungkin lebih baik di konfirmasi ulang sblm trf.

  • Edan uang slh tf smp 1 tahun ga selesai bamk BRi pelayananya gmn yaa bingung sy
    Untung gue pake bca

  • Saya juga pernah begini salah tranfer,tp ya gitu ngga ditanggapi,banknya tetap ngga bs bantu.Jd percuma minta bantuan utk di mediasi.Uang ga bakal kembali.Jd mgk sabar aja.

  • seandainya saja nasabah lebih teliti dan bersedia lebih cermat membaca data nasabah penerima yg muncul di aplikasi sebelum melakukan eksekusi .. tapi ya sudah terjadi, tidak salah meminta bri membantu, tapi karena murni kelalaian nasabah bukan pada aplikasinya, shg kurang pas meminta bri yg mengembalikan.. tapi bri membantu menghubungi nasabah yg menerima untuk mengembalikan..

  • Sampai sekarang belum ada mediasi dengan penerima dana transfer.mohon bantuan BRI untuk menindaklanjuti laporan ini yang sudah 1 tahun tidak ditanggapi