Surat Pembaca

BRI Ceria Ter-autodebit Dua Kali

Tolong saya bapak/ibu, saya sudah lapor ke customer service BRI, tapi tidak ada respons terkait dana saya yang ter-autodebit 2 kali untuk pembayaran BRI Ceria. Sekarang rekening saya di ATM BRI minus.

Saldo rekening yang minus, membuat kewajiban saya pada kantor tidak bisa di-autodebit, sedangkan dana saya sudah saya masukkan ke BRI. Saya terancam dipecat dan saya tidak bisa makan kalau harus menunggu 20 hari kerja.

Laporan saya di BRI dengan nomor: 43388851.

Khairil Umri
Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Khairil Umri

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • aku juga ada ceria, kalau tagihan ceria sudah lunas saldo rekening ga bakal minus. Coba cek lagi aja pak sekarang saldo di brimo nya, trus pastikan juga harus ada saldo di rekening sblm tgl autodebet ceria biar saldo ga minus.

  • Hai Sobat BRI, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini laporan akan kami tindak lanjuti. Tks~Uswah

  • sama case sprti ini mungkin krna kesalahan sistem saya ad auto debit bpjs sudah saya matikan tiba2 auto debit bpjs terpotong saldo saya di salah satu bank swasta,baiknya datang ke cabang tnya ke cs pak bawa bukti lengkap krna bank butuh data tidak butuh fakta

  • Awalnya saya tergiur untuk daftar BRI ceria, tapi melihat beberapa surat yang muncul di media konsumen, termasuk surat ini, saya urungkan niat untuk Daftar...

  • punya saya juga baru saja mengalami,, tgl 19 januari saldo saya didebet dan tgl 22 didebet lg dengan nomor dan jumlah yg sama. saldo saya jadi berkurang,, lapor nya kemana ya? apakah bisa kembali saldo saya.

  • saya juga alami hal terautodebit 2 kali, sy laporan ke BRI Cabang cuma di fasilitasi peminjaman telefon kantor di sarankan agar menelfon pusat. disini kita sebagai nasabah sangat di rugikan, krn sistem BRI CERIA yang salah, nasabah sudah bayar tepat waktu, malah terautodebit 2 kali. tidaklanjutnya harus manunggu 20 hari. itu sangat di sayangkan.

    Nomer pengaduan saya :
    44170512