Top Up melalui m-Banking BCA Berhasil, tapi Uang Tidak Masuk ke Saldo DANA

Salam. Semoga dengan terbitnya surat pembaca ini, dapat menjadi acuan untuk segala sesuatu bisa melakukan rekonsiliasi lagi ke depannya, agar dapat lebih baik lagi. Terima kasih kepada Tim Media Konsumen atas terbitnya surat pembaca ini..

Pada hari Kamis tepatnya tanggal 01 Desember 2022 pukul 22:12:41 WIB, saya melakukan top up saldo DANA melalui Virtual Account di m-Banking BCA senilai Rp 567.000 dan berhasil. Setelahnya saya cek ke akun DANA saya, tetapi saldo tidak bertambah sama sekali, padahal saldo di BCA telah terpotong.

Saya kira memang ada gangguan pada aplikasi tersebut, mengingat waktu yang sudah di atas pukul 9 malam saya melakukan transaksi. Akhirnya saya tunggu sampai keesokan paginya, ketika saya cek kembali, saldo di DANA masih tidak bertambah sama sekali.

Lalu saya coba mengirimkan saldo dari akun DANA teman ke akun DANA saya, dan berhasil masuk. Akhirnya saya lapor ke CS DANA melalui email, karena tidak ada lagi fasilitas untuk laporan ke DANA selain lewat email. Lalu saya kirim email ke CS DANA, dan ada jawaban untuk kirim data lengkap segala macam bukti screenshot juga sudah, tetapi sampai sekarang sudah 4 hari masih belum ada kejelasan juga.

Saya amat sangat sering menggunakan aplikasi DANA dalam nominal yang cukup besar dan tidak pernah ada masalah. Diharapkan untuk CS DANA agar segera mencairkan saldo top up saya secepatnya karna pastinya berguna sekali untuk saya gunakan. Terima kasih.

Iklash Adde Somadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Iklash Adde Somadi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Iklash Adde Somadi dengan judul “Top Up melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • komplain via cs langsung aja lelet, apalagi lewat media konsumen wkwk
    beberapa kali berurusan sama cs, respon dilakukan sekitar 1 hari- 2 hari berikutnya