Penanganan J&T Cargo yang Buruk Sekali

Saya mau menceritakan pengalaman menggunakan jasa kirim J&T Cargo. Tanggal 14 November 2022, saya ada pesanan untuk dikirim ke Makassar. Saya pilih J&T Cargo daerah Pakisaji Malang, karena sebelumnya memang saya kirim selalu via ekspedisi itu. Nomor resi: 200112205555.

Namun sampai sekarang tracking itu terhenti saat perjalanan ke gudang Malang. Feeling saya memang hilang, karena tanggal 24 November 2022, saya sempat cek ke gudang, mereka beralasan barang sedang tertumpuk, kemungkinan mencarinya membutuhkan waktu lama. Ternyata saat saya ke gudang, barang cenderung kosong dan tidak ada penumpukan barang.

Terus setelah saya ke gudang mereka berganti alasan lagi masih di investigasi dan sudah lapor ke J&T Cargo pusat. Saya sudah chat lusa kemarin, katanya baru dibuatkan laporan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan mereka yang seolah olah menganggap hal itu remeh.

Sampai surat ini saya tulis mereka juga belum kasih kabar. Terus terang saya sudah kapok dan cukup pake ekspedisi ini. Buat kalian yang mau menggunakan ekspedisi ini, menurut saya sangat tidak merekomendasikan.

Semoga dengan surat yang saya tulis ini, mereka bisa introspeksi diri dan bisa melayani customer dengan tidak saling lempar tanggung jawab.

Mochamad Zain
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sabar sabar ya pak. Kalo dilihat historinya di MK, j&t cargo jarang menampakan diri entah kenapa. Kalo pun ada mungkin sekitar 2 mingguan lagi baru ada tanggapan. Itupun masalah tetap tidak selesai.

    • Nah iya pak saya mengerti , penyelesaian masalahnya yg terkesan hanya sepihak dan sangat merugikan customer